Memeluk Istri Membuat Suami Panjang Umur, Yuk Di Share ...

loading...
loading...
Global herbal solusi, Sebuah riset menunjukkan realita bahwa seseorang suami yang memeluk istrinya paling tidak 5 kali satu hari niscaya umurnya akan lebih panjang 2 hingga 3 tahun.

Pakar dan motivator Dr. Mohd. Fadzilah Kamsah berkata, fakta berdasar pada riset oleh seseorang pakar di Jerman tentang hubungan pada sentuhan dan tahap kesehatan. 

Pelukan Pasangan Suami Istri


“Seorang suami akan makin tambah panjang umurnya bila memeluk isterinya setiap hari lantaran pelukan dan sentuhan dapat memicu tubuh manusia mengeluarkan beragam hormon termasuk juga endorfin yang begitu bermanfaat untuk tubuh. 
  
Meskipun, sebagai seseorang Muslim kita tidak harus lupa ajal serta maut terletak di tangan Allah. ” 

Hormon endorfin yaitu semacam bahan kimia yang di produksi oleh tubuh serta berguna sebagai penahan sakit serta mengurangkan stress. Selain itu, hormon ini dapat mempunyai kesan positif untuk kesehatan sentuhan. 

Ada pula riset yang dilakukan di Amerika Serikat mendapati kalau pelukan suami bisa mengurangkan tahap cholesterol dan meningkatkan kesehatan isteri. Wanita yang memiliki kehidupan 53ks yang bahagia akan cenderung menghiasi diri dan sehat. 
  
Please Like And Share!
loading...

Subscribe to receive free email updates: