Biar saja Tubuh Ini Menua, Asal Kisah Kita Berdua Selalu Abadi

loading...
loading...
Global herbal solusi, Adakah yang lebih romantis, dari cinta yang diridhoi di jalan yang halal. yaitu yang lebih indah dari cerita dua anak manusia yang sama-sama jatuh cinta pada pandangan pertama disebabkan takwa. tidak melihat harta, tahta, dan kedudukan. Cukup hanya saling percaya karena iman, sisanya Allah yang bakal mecukupi. 

Pasangan Setia


Biarlah Tubuh Ini Menua, Asal Cinta Kita Abadi 


Aku jatuh cinta kepadamu pada pertama kalinya kita bertemu. Ketika kau dengan berani bertemu ayahku dan mengungkapkan niat ingin meminangku. Aku jatuh cinta kepadamu, ketika aku tertunduk malu dan mesti menjawab pinangan darimu. Adakah alasan aku untuk menolakmu, bila bersamamu surga yang aku rindukan terasa lebih dekat. 

Ucapan cinta pertama darimu yaitu ketika kau menyebutkan namaku di depan ayahku. Ketika itu aku sah jadi pendamping hidupmu. Masih terasa seperti mimpi, aku mempunyai seseorang suami yang akan menemani hari-hariku nanti. Menunggu senja bersama, ditemani kertas dan pena untuk mengabadikan bait-bait cinta yang teha kita bina. 

Biarlah tubuh ini menua bersamamu, menjadi nama yang tertulis dalam cerita hidupmu. Biarlah rambut ini memutih karena waktu, asal itu semuanya aku lewati bersamamu. Mari kita buat kisah cinta kita, dari susunan kata rindu yang menyatu bersama doa. Dari kepercayaan akan janji sang kuasa dan kekuatan atas cinta. 


Dulu bagiku, lebih baik menanti dirimu dari pada harus jatuh cinta dengan orang yang salah. Seseorang yang belum pasti setia jika tidak berani untuk datang dan janjalin sebuah keluarga. saat ini aku bahagia sudah ada di sampingmu, dan mudah-mudahan bisa kekal hingga di surganya. amiiiiin
loading...

Subscribe to receive free email updates: