Keajaiban Tepung Terigu Mengatasi luka bakar atau tersiram air panas tanpa melepuh

loading...
loading...

Disuatu hari saya memasak jagung dan menusukkan garpu ke jagung yang tengah direbus air mendidih itu, untuk lihat apakah sudah masak. Tetapi garpu itu meleset serta jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu....... 

Rekan saya, seseorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah waktu saya tengah menjerit kesakitan. Dia ajukan pertanyaan, apakah saya memiliki tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu serta rekan saya selekasnya memasukkan tangan saya yang terserang air panas itu ke kantung terigu itu.... 

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain kuatir serta tanpa 
berniat melemparkan sekarung terigu ke badan orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya..... 

Nyatanya bukanlah saja apinya padam, tetapi tubuh orang itu sekalipun tidak melepuh terkena api. Jadi saya juga merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Waktu saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sekalipun tidak ada yang merah atau melepuh, serta tak sakit. 

Sekarang ini saya senantiasa sediakan sekantung tepung terigu di lemari es serta setiap saat tangan saya diserang panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun jadi merah, hitam ataupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman terasa daripada tepung hangat (suhu kamar). 

Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Simpanlah senantiasa sekantung tepung terigu di lemari es. Satu saat anda akan bersukur bahwa ada terigu di sana. Waktu lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu dan dibiarkan selama 10 menit. Nyatanya sakitnya hilang dan tak ada sisa terbakar. 

Cobalah. Janganlah siram bagian badan yang terbakar dengan Air Dingin dulu. Tetapi Segera masukkan dan rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, dan saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban. 

Semoga pengalaman di atas menjadi referensi para pembaca dalam mencari solusi karena sebab tersiram air panas.  

loading...

Subscribe to receive free email updates: