PENTING!!! JANGAN MEREBUS AIR 2 KALI KARENA AKAN BERUBAH JADI RACUN BERBAHAYA, TOLONG DISHARE

loading...
loading...

Resiko Memasak Air Dua Kali 
Tahukah anda bila nyatanya air yang di rebus 2 x justru dapat jadi racun!!!. Ya mungkin saja sebagian di antara kita sering tanpa ada ragu merebus kembali air masak yang telah dingin untuk dipakai kembali untuk berbagai kepentingan seperti membuat secangkir kopi atau teh, tetapi merebus lagi air yang telah masak itu justru dapat beresiko loh. 

Resiko merebus air dua kali 

Benar-benar sangat disarankan untuk merebus air mentah saat sebelum dipakai supaya bisa mematikan kuman-kuman, tetapi bila air yang di rebus itu yaitu air masak yang sudah dingin akan mengubah susunan kimianya. 

Argumen inilah yang lalu membuat tak disarankan untuk memasak air masak yang telah dingin, karena susunan kimia yang sudah alami perubahan akibatnya karena 2 x pemanasan itu dapat jadi toksin beresiko untuk ginjal serta empedu. 

Merebus air 2 x akan mengubah nitrat menjadi notrisamin, unsur kimia ini mempunyai efek beresiko pada serta dapat mengakibatkan kanker serta penyakit jantung. 

Sedang untuk anak-anak, efek merebus air masak 2 x akan mengakibatkan gangguan perubahan serta perkembangan dan permasalahan neurologis. 


So mulai saat ini jangan kerjakan lagi ya merebus air masak 2 x. 
Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk anda. 
Jangan sampai lupa di share kepada beberapa orang yang anda sayangi!
loading...

Subscribe to receive free email updates: