Hay guys.... Ternyata banyak banget lho manfaat bekas teh celup, jangan dibuang ...!

loading...
loading...

Banyak yang belum tahu bila ternyata bekas teh celup benar-benar banyak manfaatnya, oleh karenannya jangan tergesa-gesa membuang bungkusnya bila selesai menyeduh teh celup yang juga baik untuk kesehatan. 

Di bawah ini yaitu manfaat yang dapat kita peroleh dari teh celup bekas :

  
1. Buat Rambut Berkilau Ingin memiliki rambut berkilau indah? gampang sekali langkahnya, cukup anda celupkan bekas teh celupnya pada air bilasan rambut anda, kerjakan dengan baik supaya hasilnya halus. 

2. Dapat Meredakan Kulit Terbakar Matahari, Biasanya bila kita naik motor siang-siang tanpa memakai pelindung tangan, maka kulit akan tampak belang karena terbakar matahari, rasanya nyeri dan panas, nah untuk meredakannya anda cukup mengkompreskannya pada area kulit yang terbakar.

3. Mengatasi Kantung Mata Pekerjaan hari-hari dapat membuat mata lelah, akibatnya akan membentuk mata berkantung dengan kata lain mata panda, pasti hal semacam ini bisa jadikan penampilan anda tampak lesu serta kurang menarik, untuk mengatasinya anda cukup memakai bekas teh celup yang dimasukkan ke air es sampai betul-betul menjadi dingin. lalu kompreskan pada area seputar mata selanjutnya diamkan sebagian menit, maka bekas mata panda akan menghilang dengan cara bertahap, bila anda teratur mengerjakannya, jadi nanti akan segar kembali. 

4. Menyembuhkan Bisulan, Bisul sangatlah mengganggu sekali. terlebih bila tempatnya yang terkadang di bagian tertentu yang membuat kita kesusahan bergerak, nah untuk mengatasinya kita cukup mengkompreskan kantung bekas teh celup selama 15 menit, biarlah hingga mengering sendiri, lakukan dengan cara teratur supaya bisul jadi kempes serta bersih. 

5. Menangani Bau Tidak Sedap Pada Kulkas, Lemari Es anda bau? coba deh letakkan bekas teh celup didalamnya, niscaya baunya akan hilang dengan sendirinya. 

6. Bersihkan Noda Membandel pada Kaca Nah, untuk yang kacanya ada noda bandel, dapat memakai tetesan dari bekas teh celup pada noda, lalu bersihkan, dijamin anda mudah menghilangkannya. 


Mudah-mudahan bermanfaat :)
loading...

Subscribe to receive free email updates: