HATI-HATI !!! KABARNYA BAYAK INDOMIE PALSU TELAH BEREDAR DI PASARAN

loading...
loading...

Siapa yg tidak senang Indomie? Kebanyakan orang pasti terbayang kelezatannya, bumbunya yang gurih, ditambah kuahnya yang hemmm... pasti ngiler deh, terlebih saat ini ada yang rasa Sate suka banget beberapa orang kita pada makanan instan yang satu ini, terutama anak kos-kosan hehe. 

Tetapi suatu berita dari Facebook yakni account Lydia Loahardjo membuat penggemar  Indomie agak kuatir, dia mengupload foto-foto Indomie Goreng yang diduga palsu, kemasannya tampak agak aneh dari yang umumnya. 
 " Rekan saya beli Indomie goreng di warung depan kos-kosan lantaran malas jauh-jauh. Sesudah dimasak di kos, ada suatu hal yang janggal dari rasa Indomie itu. Lantaran penasaran, teman saya mau menunjukkan, " tulisnya Lydia di laman Facebooknya. 

Sesudah lihat keanehan itu, teman Lydia coba beli Indomie goreng di Minimarket, tetapi sesudah dimasak serta di nikmati, nyatanya rasanya tidak jauh berbeda 
Kabar Heboh, " Saat sebelum buang bungkusnya, teman saya beli indomie kembali di warung tadi. 



Nyatanya memanglah ada perbedaan dari ke-2 product itu. Bungkusnya memang terlihat sama, tetapi kode product yang tercantum tidak sama. Begitupun dengan paket bumbu. Serta yang paling penting rasanya berbeda. " 

Untuk lebih detilnya, coba cermati photo yang diupload oleh Lydia, ada kemasan yang terlihat lebih rapi serta tipis, sementara paket yang satunya, tampak kode produksi serta tanggal kadaluwarsanya seperti distempel saja. 

Kejanggalan bukan sekedar terdapat pada kemasan saja, dibungkus bumbunya juga tidak  tulisan sama sekali, sementara yang dibeli di minimarket itu ada tulisannya yang menandai saus, kecap manis, serta minyak sayur. 

Sesaat dari bungkus bumbunya tampak sangatlah mencolok ketidaksamaannya, tetapi untuk kemasan luar tampak keduanya sama saja. 



Sumber : Dokter bimbang. com 
Sumber : merdeka. com 
loading...

Subscribe to receive free email updates: