SANGAT MENAKJUBKAN, 10 TIPS PENGHILANG MATA PANDA TANPA RIBET, TOLONG DISHARE YA

loading...
loading...


Pada intinya mata panda dan kantung mata sama saja yaitu hitam pada klopak mata disebut mata panda karena menyerupai dengan mata panda orang yang mengalami gangguan kelopak mata ini. 

Cara Menghilangkan Mata Panda 


1. Lidah Buaya
Cobalah untuk menggunakan lidah buaya saat anda mempunyai kantung mata, kantung mata anda juga bakal mengecil secara perlahan - lahan. Lidah buaya mempunyai sangat banyak manfaat. Langkahnya anda tinggal memoleskan gel atau getah lidah buaya seputar kantung mata anda. 

2. Es Batu
Umumnya es batu sangatlah pas sekali digunakan untuk mengompres lebam atau memar, nah oleh karena itu biasanya kan bila kita habis nangis, kurang tidur mata telah seperti panda benerankan? coba deh kompres dikit - dikit dengan es batu, ditanggung mata anda akan tampak lebih fresh dari sebelumnya. Langkahnya bungkus es batu dengan kain lantas kompres. 

3. Jeruk Nipis atau Lemon
Jeruk Nipis serta lemon sih telah tak asing lagi dengan khasiatnya yang dapat memutihkan kulit, nyatanya dapat pula loh memutihkan lingkar mata hitam. Caranyapun gampang sekali anda cuma tinggal memotong jeruk nipis bulat - bulat lalu tiduran serta tempelkan di mana. 

4. Mentimun atau timun
Sayuran yang satu ini selain nikmat di santap juga sebagai lalapan nyatanya juga bermanfaat untuk menyingkirkan kantung panda.
Cara menghilangkan kantung panda dengan mentimun yaitu sebagai berikut :
1. Ambillah sepotong buah mentimun, iris-iris jadi sebagian bagian
2. Ambillah 2 irislah mentimun tadi, selanjutnya tempelkan pada ke-2 mata Anda
3. Diamkan selama 10 menit sembari Anda tiduran serta mendengarkan musik juga bisa
4. Dinginanya timun bakal membuat mata jadi lembab serta garis hitam di ruang sekitar mata Anda lama kelamaan akan hilang 

5. Teh
Sesudah memakai teh celup untuk membuat teh, janganlah dahulu dibuang sisa teh celupnya soalnya dapat buat ngobatin mata panda loh, langkahnya cuma tinggal mengompreskan sisa teh celup tadi pada mata kita. Terasa enak sekali tak tahu itu panas atau dingin. 

6. Kentang
Ketang yaitu makanan yang mempunyai karbohidrat tinggi, jadi bila anda diet memakan kentang juga sebagai pengganti nasi sangatlah bagus sekalai. Namun kok ini jadi ingin digunakan menyembuhkan kantung mata? kentang itu terasa dingin serta segar hingga dapat mengurangi otot serta syaraf tegang pada mata anda. Hingga kantung matapun pasti akan hilang. 

7. Tomat
Bila tomat kita telah taukan sama seperti seperti jeruk nipis serta lemon dapat memutihkan. hingga anda dapat memakainya untuk memutihkan lingkar hitam pada mata anda. Caranyapun sama dengan mentimun atau jeruk nipis serta lemon anda cuma tinggal memotongnya dengan bentuk bulat lantas tempelkan pada mata. 

8. Putih Telur
Putih telur dapat juga menolong kurangi cairan atau lemak yang berkumpul pada daerah mata. selain itu putih telur dapat juga bikin mata panda anda jadi lebih putih. Langkahnya cukup pisahkan saja putih telur serta kuningnya. Aduk, lantas berikan pada sekitar kantung mata. 

9. Susu
Bila kantung mata anda terlihat sangatlah kronis sekali coba untuk mengompresnya dengan susu. Langkahnya siapkan satu gelas susu lantas ambillah kapas serta celupkan. Lalu tempelkan pada mata anda. 

10. Sendok
Bila yang ini pasti anda akan terasa aneh, apa hubungannya coba sendok dengan dengan kantung mata atau mata panda. Jadi begini sendok itu kan mempunyai karakter penghantar panas dan dingin, dibanding dengan menggunakan es batu lalu mengompresnya nanti basah. Nah agar tidak ribet anda dapat mendinginkan atau menghangatkan sendok dengan mencelupkannya pada air dingin atau panas (jangan lama) setelah itu tempelkan pada mata. Pasti mata anda akan terlihat lebih sehat sekarang. 

Itulah cara menghilangkan mata panda, saya rasa 10 cara tips berikutnya udah lebih dari cukup untuk mengatasi permasalahan mata panda sobat. demikian saja semoga manfaat.
loading...

Subscribe to receive free email updates: