Bantu share | Penelitian Akurat menghasilkan Manfaat, ini adalah ramuan ajaib pembunuh sel kanker

loading...
loading...

Langkah termudah untuk mengetahui tanaman ini yaitu dengan melihat bunganya yang serupa sekali dengan ekor pada hewan tikus. Bunganya yang bertangkai sepanjang antara 4 hingga 8 cm dengan kelopak yang memanjang 5 hingga 21 cm serta ujungnya meruncing menyerupai ekor pada tikus. Nah karena Tersebut maka dari itu tanaman ini familiar dengan sebutan nama keladi tikus. 

Keladi tikus itu banyak mempunyai faedah dan manfaat herbal seperti misal dapat untuk menghalangi bahkan juga menghancurkan sel kanker, menyingkirkan dampak negatif pada kemoterapi, anti virus, anti bakteri, menyembuhkan tumor, bersihkan racun pada badan, memperlancar kencing, bersihkan system pencernaan dari racun, meningkatkan nafsu makan, menyembuhkan penyakit kulit disebabkan racun/bisul, serta menaikkan vitalitas tubuh. 

Sebagian resep pengobatan berbahan daun keladi tikus yaitu seperti berikut :  

1. Mengatasi Kanker 
Siapkan 3 batang atau 50 gr keladi tikus lengkap dengan umbi dan daunnya. Rendam di air dengan kurun waktu selama 1/2 jam. Tumbuk halus semua bahan, selanjutnya letakkan dalam wadah non logam. Beri 1-2 sendok air masak, lalu aduk rata. Sesudah hancur, peras airnya dengan kain selanjutnya tampung dalam gelas. Masukkan 1/2 sendok makan madu untuk hindari gatal. Aduk sampai rata. Ramuan ini dapat diminum 3 kali satu hari, 1/2 jam saat sebelum makan. Kecuali untuk penderita masalah maag, minumlah 1/2 jam sesudah makan. Minumlah segera, sekali minum langsung habis, Selanjutnya buat ramuan baru setiap akan minum kembali. 

2. Menyembuhkan penyakit kulit disebabkan racun/bisul. 
Siapkan sebagian lembar daun keladi tikus untuk ditumbuk selanjutnya tempelkan pada bisul. Bisul akan keluarkan nanah hingga bengkaknya berkurang. 

PERINGATAN!!! 

Ketika mengkonsumsi keladi tikus, pasien kanker perlu hindari mengkonsumsi rokok, alkohol, tape, nanas, sawi hijau, bakso, nangka, durian, gorengan, minuman ataumakanan yang pedas, es, kecambah, serta makanan yang memiliki kandungan vetsin/MSG supaya efek keladi tikus tak hilang. 

Dilarang untuk konsumsi keladi tikus untuk wanita yang tengah hamil dengan umur kandungan kurang lebih 4 bulan. 

Bila selama konsumsi merasa mual, jadi tambahkan gula atau madu. 
Bila sesudah konsumsi tenggorokan merasa gatal, jadi telanlah madu/madu, kecuali bila Anda menderita diabetes dianjurkan menelan garam sebagai penawar gatal. 

Jus dari Daun keladi tikus bisa saja di buat dengan memakai air panas supaya rasa gatal berkurang, namun jauhi merebus keladi tikus. Perebusan membuat khasiatnya hilang. 

Minumlah jus keladi tikus dalam keadaan segar lantaran gampang teroksidasi. Bila terpaksa bisa disimpan dalam kulkas maksimal selama 3 jam. 
Supaya memperoleh Manfaat anti kanker jauhi lah memakai daun keladi tikus yang telah kering, karenanya kurang efektif. Bila berbentuk kering, gunakan umbinya. 

Secara umum hasil dari khasiat daun keladi tikus akan terlihat sesudah mengkonsumsi selama 3-6 bln.. Efek samping mengkonsumsi ramuan ini dapat berupa mual, muntah serta feses berwarna kehitaman. Biasanya hal semacam itu tandanya bahwa dampak terapeutiknya bekerja, tetapi apabila efek samping terlampau besar, hentikanlah mengkonsumsi untuk sementara. 

Itulah sedikit penjelasan yang bisa saya bagi perihal manfaat pada daun keladi tikus dan sedikit langkah meramunya agar bisa bermanfaat untuk menyembuhkan kanker serta bisul. Langkah simpel alami gampang dipraktekkan. Mudah-mudahan saja apa yang sudah saya bagi bisa bermanfaat untuk orang banyak.
loading...

Subscribe to receive free email updates: