AWAS!!! PARASIT MEMATIKAN 95 % DALAM WAKTU 3 SAMPAI 7 HARI, KAWAN TOLONG SEBARKAN INI

loading...
loading...

1. Loa Loa – Cacing Menggeliat-geliut di Mata Anda dikarenakan Lalat Kuning 
Pada pagi hari saat Anda tengah mempersiapkan diri Anda di depan cermin, Anda terasa ada suatu hal yang aneh di mata Anda. Anda lihat mata Anda lebih dekat lagi di cermin, serta begitu terkejutnya Anda lihat hal yang mengerikan. Ada cacing yang menggeliat-geliut di mata Anda! Bila begini keadaannya jadi itu bermakna Anda sudah jadi inang untuk parasit Loa Loa. 

Saat ini barulah kita mulai daftar kita ini dengan parasit yang betul-betul mengerikan untuk manusia. Terkadang dimaksud sebagai cacing mata, parasit ini datang dari gigitan lalat kuning. Cacing yang bisa bertahan hidup sampai 17 th. ini bisa bergerak selama jaringan badan Anda, mengakibatkan pembengkakkan serta iritasi tetapi yang paling mengerikan yaitu ia bisa bergerak ke jaringan mata Anda. Ditambah lagi, Anda sendiri bisa rasakan cacing itu bergerak di seputar mata Anda. Untungnya yaitu cacing ini relatif gampang untuk diatasi baik dengan obat-obatan atau operasi kecil. 

2. Plasmodium – Malaria dikarenakan Nyamuk Anopheles 

Plasmodium atau lebih di kenal atas penyakit yang mereka sebabkan yaitu Malaria. Bila dipandang cuma dari tingkah laku serta penyakitnya saja, mungkin saja Plasmodium tidaklah parasit yang bisa disebutkan mengerikan. Namun bila Anda lihat statistik penyakit Malaria didunia jadi parasit yang dikarenakan oleh nyamuk Anopheles ini tidaklah bisa dieremahkan. 
Cobalah Anda tebak berapakah beberapa orang didunia yang menanggung derita penyakit malaria tiap-tiap tahunnya? 1 juta? 2 juta? Berdasar pada statistik Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), tiap-tiap tahunnya ada seputar 207 juta masalah penyakit malaria dengan perkiraan kematian yaitu 627 ribu orang yang wafat tiap-tiap tahunnya. Dari statistik inilah jadi bisa disebutkan bahwa malaria atau tepatnya parasit Plasmodium yaitu parasit yang cukup mengerikan untuk manusia. 
Malaria sendiri yaitu penyakit yang gejalanya bisa tampak berbentuk demam serta pusing tetapi dalam kondisi terburuk bisa mengarah ke koma serta kematian. 

3. Botfly – Larva Lalat Hidup Dalam Tubuh Anda serta Dapat Didengar dikarenakan oleh gigitan Nyamuk 

 Spesies lalat satu ini memiliki pilihan sarang yang tidak sama yakni kulit manusia. Lalat betina dari bot fly bakal menangkap seekor nyamuk, menanamkan telurnya di nyamuk itu serta biarkan pergi. Waktu si nyamuk menghisap darah si inang, telur itu bakal jatuh ke tempat gigitan nyamuk serta larva botfly ini bakal merayap masuk ke luka gigitan itu. 

Larva itu lalu bakal mulai mengonsumsi otot-otot di seputar kulit, bikin suatu lubang yang mungkin saja tak tampak untuk pernafasan mereka. 

Yang mengerikannya yaitu beberapa orang yang terinfeksi parasit ini melaporkan bahwa mereka bisa rasakan si larva bahkan juga mendengar si larva merayap. Setelah parasit ini siap masuk fase pupa mereka jadi larva parasit mengerikan itu bakal merayap keluar dari sisa gigitan nyamuk serta jatuh ke tanah masuk step pupa. Suatu operasi dibutuhkan untuk menyingkirkan lalat dalam kulit ini. 

4. Vandellia Cirrhosa – Lele Berenang Masuk Ke Penis disebabkan oleh Ikan Candiru 

Vandellia Cirrhosa kadang-kadang dimaksud sebagai ikan candiru atau ikan vampir yaitu ikan lele kecil yang menghisap darah dari pada badan Anda. Ikan ini yaitu satu diantara ikan paling ditakuti di Amazon bahkan juga melebihi piranha. Yang mengerikan tidaklah lantaran mereka menghisap darah Anda dari dalam tetapi yaitu bagaimanakah serta di mana mereka masuk ke badan Anda. 
Umumnya, ikan ini bakal masuk insang ikan yang semakin besar serta menanamkan diri mereka di inang dengan duri tajam, lalu mereka bakal menghisap darah inang mereka. Tetapi yang menyeramkan yaitu bila inang mereka itu manusia. 

Berdasar pada atas kasus-kasus yang sudah ada, disebutkan candiru tertarik dengan ammonia di urine manusia serta mereka bisa berenang menaiki aliran urine. Untuk pria parasit ini bakal masuk penis si pria, sedang untuk wanita parasit ini bakal menanamkan diri mereka di saluran vagina si wanita. Disana ikan candiru bakal menghisap darah Anda sampai Anda rasakan rasa sakit di alat kelamin Anda serta lakukan operasi untuk mencabut ikan ini. 

Uniknya yaitu meskipun ada beragam masalah bakal hal semacam ini tetapi belum ada bukti ilmiah riil bahwa ikan candiru tertarik dengan urine manusia serta peristiwa seperti ini dapat disebutkan tidak sering berlangsung. Apa pun alasannya, ikan ini tetaplah parasit yang cukup mengerikan. Satu lagi argumen kenapa Anda mesti hindari sungai Amazon. 

5. Naegleria Fowleri – Memakan Otak Anda disebabkan oleh Amoeba Air Tawar 

Kadang-kadang di kenal dengan juga nama “amoeba pemakan otak” yaitu amoeba yang bisa diketemukan di air tawar hangat terutama dibagian Barat Daya Amerika. Tak ada kelirunya mereka ada di air tawar hangat tetapi permasalahan bila mereka mencari rumah ke-2 di otak manusia. Infeksi yang dikarenakan oleh amoeba Naegleria ini bakal mengakibatkan penyakit langka yang di kenal dengan nama Amebic Meningoencephalitis (PAM), ya terdengar sangatlah ilmiah bukan? Tetapi secara singkat peradangan otak. 

Peradangan itu akan mengakibatkan jaringan otak hancur dengan cara perlahan yang mengarah ke tanda-tanda pusing, demam, muntah-muntah, atau leher pegal. Yang mengerikan yaitu dalam periode waktu yang lebih lama, Amoeba ini bakal mengakibatkan hancurnya jaringan otak yang lebih kronis seperti kehilangan keseimbangan, pingsan, serta halusinasi. Keadaan ini selalu jadi lebih parah serta mengakibatkan kematian dalam waktu 3 hingga 7 hari. Jika itu belum mengerikan jadi ketahuilah bahwa kemungkinan kematian yang dikarenakan parasit ini adalah 95%.
loading...

Subscribe to receive free email updates: