Karena Asyik Nonton Sinetron Di TV, Bayinya Meninggal Di Kerumuni Kecoak

loading...
loading...
Kecoak 

Peristiwa tragis terjadi di Kota Oklahoma, Amerika Serikat. Bayi berumur tiga bln., bernama Alice, tewas mengenaskan, dengan jasadnya sudah dirubung kecoak. 


Saat bayi itu meregang nyawa, si ibu bernama Brittany Bell (27 th.) justru asik menonton tv. The Daily Mail melaporkan, Rabu (22/4), ibu muda yang telah mempunyai tiga anak itu sama sekali tak menengok bayinya selama berjam-jam pada hari nahas tersebut . 

Jasad Alice baru di ketahui Bell pada sore hari. Kecoak telah memakan bayi malang ini dibagian kaki dan kepala. 

Bell cemas, lantas memanggil polisi. Melihat ada sinyal tanda keteledoran, sang ibu segera dicokok petugas. 

Pada petugas, Bell bersumpah si bayi masih baik-baik saja. Dia malah menuding anak pertamanya, yang berumur 18 bln., sebagai penyebab Alice meninggal. “Bisa saja dia menutup wajah adiknya dengan bantal karena iri, ” kata Bell. 

Inilah Brittany Bell, tersangka yang disangka membunuh bayinya Daily Mail 

Penyidik Jim warring menyebutkan hasil otopsi belum dapat menyimpulkan pemicu kematian bayi malang itu. Selama ini tak ada tanda-tanda kesengajaan. 

Inilah si kecil Alice yang malang Daily Mail 

Sehingga, Bell hanya didakwa kelalaian mengakibatkan anak meninggal dengan hukuman relatif ringan. 

Tetangga menyampaikan wanita muda yang menjanda serta tak mempunyai pekerjaan tetap itu sering meninggalkan anak-anaknya. 

Saat ini, dua anaknya yang masih hidup diasuh oleh pemerintah setempat selama Bell mengikuti persidangan. Disamping itu, tetangga Bell menyampaikan wanita muda yang menjanda serta tak mempunyai pekerjaan tetap itu sering meninggalkan anak-anaknya. 

SUMBER : sebarkanlah. com
loading...

Subscribe to receive free email updates: