Ini Hasilnya Jika COCA COLA Bertemu Lava Panas, Apa Yang Terjadi.....

loading...
loading...

Apa yang bakal terjadi ada pada waktu Coca Cola bertemu dengan cairan lava panas? Ketika pertanyaan itu dilontarkan, beberapa orang mulai menebak­nebak, kelihatannya akan meledak atau menyembur. 

Seseorang Netizen bertekad lakukan eksperimen untuk menjawab kebingungan kita seluruhnya. Apa yang bakal terjadi bila Coca Cola bertemu dengan cairan lava panas? 

Pertama­tama dia akan menguji apakah Coca Cola akan menyembur atau tdk, oleh karenanya dia membuat lubang kecil pada kaleng Coca Cola itu. Alhasil, ketika Coca Cola bertemu dengan cairan lava panas, lubang pada kaleng Coca Cola itu menyemburkan air hanya bagaikan patung Manneken Pis. 

Kedua, dia mau tahu apakah Coca Cola yang tertutup rapat itu akan meledak atau tidak, oleh karenanya kaleng Coca Cola dibiarkan tertutup rapat tanpa lubang. Alhasil, pada saat cairan lava panas Letusan atau semburan yang diprediksikan nyatanya tidak terjadi.


Saat cairan lava panas mengalir jadi tambah hebat, Netizen itu juga mengambil keputusan untuk menghentikan uji cobanya. Dia juga mengingatkan Netizen lain serta beberapa pemirsa untuk memerhatikan keselamatan, eksperimen yang membahayakan itu berharap jangan ditiru! 

Lihat Videonya


loading...

Subscribe to receive free email updates: