Pengobatan Secara Alami Penumpas Kanker Serv!ks Yang Sudah Terbukti, Share info Ini

loading...
loading...

Untuk penyembuhan kanker s3rv!ks bisa dikerjakan dengan memakai obat tradisional kanker s3rv!ks seperti : 

1. Tanaman sarang semut papua 
Tanaman itu memilliki bhs latin mymrmecodia pendans yang berasal asli dari papua. Tanaman itu mempunyai kandungan seperti flavonoid, polifenol, tookoferol, antikanker dan anti oksidan. Kandungan flavonoid bermanfaat untuk hentikan perkembangan aktif dari sel kanker s3rv!ks, untuk menghambat siklus pemisahan sel dan bisa membuat kekebalan tubuh. 
Cara : 
rebus sarang semut lalu minum air rebusan sarang semut. Untuk memperoleh hasil yang optimal kerjakan dengan cara teratur setiap hari. 

2. Kunyit Putih 
Kunyit putih juga dikenal dengan kunyit puteri atau temu rapet. Kunyit puth mempunyai kandungan minyak atsiri yang bisa menangani pembengkakan, meningkatkan kekebalan badan dan anti-oksidan. 
Cara : 
Konsumsi rebusan kunyit putih sehari-hari untuk mencegah kanker s3rv!ks. 

3. Daun sirsak 
Daun sirsak bermanfaat untuk membunuh beberapa sel aktif kanker, membantu tingkatkan system kekebalan tubuh dan hindari infeksi yang mematikan dan bisa mencegah radikal bebas. 
Cara : 
Sediakan 2-3 lembar daun sirsak utuh lalu rebus selama 20 menit. Minumlah pada saat hangat atau dapat pula dingin. 

Obat Tradisional Kanker s3rv!ks 

4. Keladi tikus 
Tanaman keladi tikus mempunyai manfaat untuk menonaktifkan sel kanker, mematikan jaringan sel kanker dan bisa hentikan perkembangan sel kanker.

5. Tapak dara 
Tapak dara (catharanthus roseus) mempunyai kandungan senyawa vinkristin serta vinblastin yang bermanfaat menumpas sel kanker. 
Cara : 
Campurkan dengan buah adas, gula merah, kulit kayu pulasari lalu rebus dengan tiga gelas air. Kemudan air rebusan diminum tiga kali satu hari, minumlah sejumlah 1/2 gelas setiap kali minum. 

Selain itu, anda juga perlu hindari makanan penyebab kanker s3rv!ks seperti makanan yang berlemak. Makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi seperti junk food, kulit ayam, jeroan, gorengan dan sebagainya yang dapat tingkatkan resiko tinggi terserang kanker s3rv!ks. Untuk anda yang belum terserang kanker s3rv!ks baiknya anda lakukan langkah mencegah kanker s3rv!ks. Lalu biasakan dengan gaya hidup sehat dan pola makan yang sehat. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat untuk anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates: