Para Ladies...!!! Ternyata Memiliki B0k0ng Yang Besar Banyak Sekali Manfaatnya

loading...
loading...
Beberapa wanita yang dianugerahi b0k0ng besar, umumnya sering kali mengeluh dengan beragam alasan seperti susah memperoleh ukuran celana yang sesuai sampai dijadikan objek ‘bully-an’ oleh beberapa rekannya. Dengan itu, tidak sedikit juga wanita yang meniti beragam langkah untuk memperkecil b0k0ng mereka lantaran ukurannya dianggap terlampau besar atau tidak s3ksi. 

Tetapi bila anda adalah satu dari wanita yang mempunyai b0k0ng besar itu, tak perlu cemas serta berkecil hati. Wanita yang secara alami mempunyai ukuran b0k0ng yang besar, sebenarnya mempunyai banyak keuntungan untuk kesehatannya. Apa sajakah keuntungan yang dipunyai oleh wanita berb0k0ng besar? tersebut poin-poinnya. 

Kemungkinan Resiko Penyakit Jantung Lebih Kecil 

Manfaat pertama yang bisa didapat oleh beberapa wanita yang mempunyai b0k0ng besar yaitu memiliki kemungkinan kecil terkena serangan penyakit jantung. Sebaliknya, beberapa wanita yang mempunyai perut besar cenderung lebih rawan terkena penyakit jantung. Berdasar pada kaji ilmiah yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan dari Harvard Medical School menuturkan, argumennya bukan karena sebab jumlah lemak yang terkumpul di bagian b0k0ng, tetapi type lemak yang ada di sana. Type lemak yang mengumpul di bagian b0k0ng tidak sama dengan lemak yang tertimbun pada perut. Lemak yang ada di b0k0ng di ketahui tidak akan memiliki resiko untuk jantung serta tak berkemungkinan menyumbat arteri. 

Terhindar Dari Kemungkinan Diabetes Tipe 2 

Menurut beberapa ilmuan dari Harvard Medical School, Amerika Serikat, wanita yang mempunyai b0k0ng besar resiko terserang diabetes type 2 serta tekanan darah tingginya akan condong lebih kecil. Hal itu lantaran type lemak yang berkumpul di bagian b0k0ng mempunyai type hormone yang bisa menurunkan berat badan di bagian tubuh yang lain. Type lemak itu juga membantu badan memakai zat insulinnya dengan lebih baik. 

Hal itu dibuktikan pada suatu penelitian, beberapa ilmuan melakukan percobaan dengan menyuntikkan lemak di bagian b0k0ng tikus. Mereka temukan bahwa kekuatan badan tikus mengatur gula darah hormone insulin, terlebih hormone yang terkait dengan diabetes jadi lebih baik. Berat badan pada tikus itu juga menjadi berkurang. Beberapa ilmuan lalu terkejut dengan fakta bahwa lemak subkutan (lemak yang tertimbun di bawah kulit lawan dari lemak visceral) bisa membuahkan efek yang positif untuk kesehatan. Tetapi sayangnya, hal semacam ini tak berlaku pada wanita yang mempunyai b0k0ng besar disertai perut yang besar. 


Metabolisme Tubuh Yang Lebih Baik 

Beberapa peneliti menunjukkan bahwa wanita yang mempunyai b0k0ng besar dan perut yang kecil cenderung mempunyai metabolisme tubuh yang lebih baik. Hal itu karena lemak yang terkumpul di bagian b0k0ng bisa membersihkan asam lemak jahat yang masuk menuju darah. Hormone yang menghasilkan lemak ini juga dapat memengaruhi berat badan serta selera makan. Sehingga berguna juga untuk anda yang berkemauan untuk menurunkan berat badan. 

Manfaat Psikologis 

Manfaat paling akhir yang dapat dicapai oleh beberapa wanita berb0k0ng besar yaitu manfaat kepercayaan diri yang cenderung akan lebih bertambah. Hal itu akan berbeda dibanding dengan mereka wanita yang mempunyai b0k0ng besar tetapi dengan cara di implant. Tetapi beberapa peneliti menunjukkan, hal itu cuma berlaku pada mereka yang bisa menerima bentuk tubuh mereka dengan baik serta menganggapnya sebagai anugerah dari tuhan yang perlu senantiasa disyukuri. 

Itu dia beberapa manfaat yang dapat diraih oleh beberapa wanita dengan b0k0ng besar. Untuk itu, sekarang ini bukan waktunya lagi mengeluh serta membenci bentuk badan anda. Karena b0k0ng yang besar saat ini sudah menjadi yang dimimpikan beberapa wanita yang selalu ingin tampak s3ksi.
loading...

Subscribe to receive free email updates: