Subhanallah..! Dilahirkan Seorang Bayi Berkepala Dua Dari Ibu Seorang Buruh Tani

loading...
loading...

Seseorang bayi berkepala dua dilaporkan lahir dengan selamat di Bangladesh. Bayi wanita yang lahir Rabu lalu ini saat ini tengah dirawat lantaran kesusahan bernapas sesudah dipindahkan ke unit perawatan intensif rumah sakit paling besar di Dhaka. Ribuan orang dilaporkan bersama-sama ke rumah sakit yang terdapat di Brahmanbaria, sebelah timur Dhaka untuk melihat bayi ajaib itu. 

Bapak sang anak, Jamal Mia, yang seseorang buruh tani mengakui kagum waktu lihat anaknya pertama kalinya melalui operasi caesar. Ia mengatakan bahwa dua kepala anaknya berkembang dengan sempurna. 

 " Ia makan dengan dua mulut serta bernapas dengan dua hidung, " tutur dia seperti diambil dari AFP. 

 " Bagaimanapun, saya bersukur pada Allah bahwa ia serta ibunya saat ini baik-baik saja, " tuturnya. 

Jamal memberikan bahwa ia khawatir bagaimanakah ia harus menjaga sang bayi yang pasti perlu biaya ekstra. 

 " Saya merasa sedih. Anakku lahir oleh orangtua yang miskin. Bahkan juga untuk menyembuhkan ibunya saja, saya tak mempunyai uang, " papar Jamal menyusut tangis. 

Sesaat Abu Kawsar, yang memiliki rumah sakit the Standard Hospital of Keseluruhan Healthcare tempat bayi dilahirkan mengatakan, tes awal menunjukkan si bayi cuma mempunyai satu set organ v!t4l. 

 " Kecuali untuk kepala yang jumlahnya dua, bayi itu mempunyai organ serta anggota badan seperti bayi normal yang lain, " tuturnya. 

Ia memberikan bahwa rumah sakit dibanjiri pengunjung sesudah berita keajaiban bayi dua kepala itu menyebar. Semua kota seakan 'dituangkan' kedalam rumah sakit. Beberapa ribu orang datang dari desa-desa terdekat. 

 " Untunglah ia sudah dipindahkan ke Dhaka. Bila tidak, akan susah mengontrol kerumunan orang seperti itu, " kata Abu Kaswar.
loading...

Subscribe to receive free email updates: