Hai Guys.. Ini Ada Jurus Jitu Untuk Menghapus Bekas Luka, Lakukan 4 Alternatif Ini

loading...
loading...

Bekas luka di kulit serius sangatlah mengganggu, terutama apabila terlihat di area wajah, tentu akan bikin Anda tidak percaya diri serta menggunakan saat lebih lama di depan kaca. 

Apabila Anda ingin singkirkan bekas luka dengan berkunjung ke salon-salon kecantikan, tentu Anda akan mengeluarkan makin banyak uang, karena perawatan untuk menyingkirkan bekas luka tidak mudah serta membutuhkan waktu yang cukup lama. 

Tetapi melalui langkah dibawah ini, Anda tak perlu merogok kocek terlalu dalam, karena perawatan dibawah ini menggunakan beberapa bahan alami yg tak mengakibatkan efek samping serta rasa sakit. 

1. Lemon

Lemon yaitu buah yang kaya asam nitrat, yang bisa menyamarkan bekas luka di kulit, dan kandungan vitamin C nya dapat meratakan warna kulit Anda. Saat sebelum memulai perawatan, Anda harus bersihkan kulit lebih dahulu lantas rendam kapas dalam perasan lemon, lalu tempelkan kapas ke sisa luka. Diamkan sepanjang 10 menit, sampai air lemon kering sepenuhnya. Sesudah 10 menit, Anda dapat mencucinya dengan air hangat. Ulangilah cara barusan keseharian sampai bekas luka Anda menghilang serta halus. 

2. Baking soda

Baking soda yaitu satu di antara dermo mikro paling juga berguna sebagai aset abrasif. Baking soda dapat singkirkan beberapa sel kulit mati, ia bisa pula melakukan tindakan sebagai peeling serta desinfektan. Campur baking soda dengan air, dengan perbandingan 5 : 1 sampai Anda beroleh adonan yang kental. Berikanlah gabungan ini ke bekas luka Anda serta sesudah jadi kering, bersihkan dengan air hangat. Ulangilah perawatan ini 2-3 kali 1 minggu. 

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun bisa bikin cerah kulit Anda. Hal sejenis itu bisa berjalan lantaran kandungan asam lemak tak jenuh serta vitamin E serta K di dalamnya. Pijat sisa luka Anda dengan minyak zaitun minimal 5 menit, lantas Anda bisa biarlah sampai semalaman. 

4. Madu

Madu dapat mempercepat penyembuhan luka, meregenerasi jaringan, memelihara kulit serta singkirkan bekas luka. Campur 2 sendok makan madu mentah serta 2 sendok makan baking soda, lantas terapkan gabungan itu ke bekas luka. Lalu, rendam handuk bersih di air panas serta letakkan handuk pada gabungan madu serta baking soda. Apabila handuk sudah dingin, Anda dapat menggunakannya untuk bersihkan gabungan ini dari kulit Anda. 

Apabila Anda ingin singkirkan bekas jerawat, Anda bisa menyampurkan satu sendok makan baking soda dengan dua sendok makan madu. 

Sumber : Healthy Food Star
loading...

Subscribe to receive free email updates: