Wow..!! Bertekat Untuk Berhenti Meorkok, Ayah Dari 2 Anak Ini Mengkrangkeng Kepalanya

loading...
loading...

Bahaya rokok serta efek rokok untuk kesehatan memang telah dicantumkan dalam bungkus rokok yang di jual dipasaran. Di sana dijelaskan bahaya rokok untuk kesehatan “bisa mengakibatkan kanker, serangan jantung, impotensi serta masalah kehamilan serta janin”. 

Walau demikian, meskipun bahaya rokok dan zat rokok yang terdapat didalamnya sudah disebutkan bungkus, ada banyak masyarakat Indonesia yang merokok aktif. Bukanlah saja Indonesia, bahkan juga dunia. 

Sesungguhnya, perang pada rokok telah dikerjakan oleh beragam orang dengan cara individu ataupun dengan cara kelembagaan serta organisasi. Tak salah pada akhirnya bila pada setiap tanggal 31 Mei semua dunia merayakan atau mengkampanyekan World No Tobacco Day, atau di Indonesia kita menyebutnya hari tanpa ada asap rokok. 

Perlu di ketahui, kalau World No Tobacco Day itu yaitu anggota dari badan kesehatan dunia-WHO. Jadi, dapat di pastikan bahaya merokok memang benar dan bukanlah main-main. 

Berkaitan perokok, seseorang pria ikhlas kepalanya dikerangkeng untuk dapat berhenti merokok. 

Ada-ada saja tingkah ayah satu ini. Untuk berhenti merokok, ia ikhlas kepalanya dikerangkeng/disangkar. Sesudah memasukan kepalanya kedalam sangkar, ia lalu memberi kuncinya pada sang istri. 

Bisa saja itu idenya buat berhenti merokok. Mungkin saja pacar telah nyoba beragam langkah namun masih tetap saja tidak berhasil, serta itu jadi langkah terakhir. Bagaimana menurutmu?
loading...

Subscribe to receive free email updates: