SANGAT MENGERIKAN..!!! INILAH AKIBAT MAKAN KANGKUNG, TOLONG SHARE

loading...
loading...
Satu hari, di klinik yang popular di Malaysia, semua Dokter kebingungan lantaran ada seseorang anak kecil yang menderita sakit perut. Anak ini dibawa ke klinik oleh Orang tuanya setelah 2 hari menderita DIARE. Sudah bermacam type obat sakit perut yang diperoleh pada anak ini, namun DIARE tidak kunjung sembuh. 

Lantas Orang-tua anak ini di tanya oleh Dokter, " makanan apa yang dikonsumsi oleh si anak dalam 2 hari itu? " Orang tuanya kebingungan, karena sejak mulai anaknya DIARE, si anak tidak mau makan, dia hanya minum susu putih, ini juga muntah. 

Setelah di cek, kenyataannya sebelum menanggung derita DIARE, malam si anak makan Kangkung Tumis di Rstoran bersamaan Orang tuanya. Dokter segera lakukan X-RAY, kenyataannya dalam usus anak ini sudah berkembang biak LINTAH degan anaknya yang kecil-kecil. Dokter menyerah dan mengatakan tidak dapat mengambil tindakan medis apa pun. Selanjutnya anak kecil malang ini juga MENINGGAL DUNIA. 

Setelah di check lagi, kenyataannya Lintah ini pada awal mulanya ada didalam batang kangkung yang besar. Memang, untuk pengagum kangkung tumis yang paling enak yakni BATANGNYA. 

Lintah yang ada di dalam batang kangkung ini akan tidak mati meskipun dimasak selama 20 menit, terutama untuk kangkung tumis system memasak tidak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yang enak. Lintah hanya akan MATI bila DI BAKAR. 

Di dalam usus anak kecil tadi, lintah hanya perlu waktu 1 - 2 hari untuk berkembang biak. 
Apabila ada keluarga atau teman yang alami hal semacam itu, lakukan tindakan dengan berikan minum air rendaman tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah bakal keluar dan dalam situasi mati. Dan disarankan apabila anda memasak kangkung menginginkan iris batangnya.

Semoga informasi ini bermmanfaat
loading...

Subscribe to receive free email updates: