PENTING !!! DENGAN 100 ml RAMUAN AMPUH SELAMA 3 HARI, PENYAKIT KOLERA BISA DISEMBUHKAN, BEGINI CARA MERACIKNYA | TOLONG DISEBAR LUASKAN

loading...
loading...

Tanda-tanda yang memang nyaris sama dengan muntaber. Tetapi kolera dikarenakan oleh bakteri vibro cholera yang terkontaminasi pada makanan atau minuman yang kita konsumsi. 

Bakteri itu mengeluarkan racunnya didalam usus serta mengakibatkan terjadi diare serta muntah. Cairan yang dikeluarkan badan dengan diare serta muntah yang terlalu berlebih jadikan penderita kolera jadi dehidrasi. Bila tak segera diatasi kolera bisa mengakibatkan kematian. 

Selain dengan segera pergi kedokter, obat alami kolera juga nyatanya sangat bermanfaat. Mulai sejak dulu obat tradisional yang datang dari alam dapat dibuktikan mengobati penyakit dengan cara tepat serta aman tanpa ada efek samping. 

Penyakit menular ini mesti diatasi sedini mungkin untuk kurangi kemungkinan dehidrasi. Karena dehidrasi adalah pemicu paling utama kematian dalam penyakit kolera. Hal yang bisa segera kita kerjakan yaitu membuat ramuan obat sendiri. 

Obat alami kolera bisa didapat di dapur serta tanaman obat di sekitar kita. Ramuannya terbuat dari bawang merah, akar lempuyang, jahe merah, serta kayu manis yang di rebus dengan 1 ½ L air. Lalu tambahkan teh, cuka jawa, tawas, serta garam. 

Kemudian saring serta campurkan dengan gula halus, minyak poko serta minyak kayu putih. Minyak poko yakni minyak yang terbuat dari pohon mardinah. Konsumsi ramuan alami ini dengan cara teratur hingga sembuh. 

Bukan sekedar ramuan dari bawang merah, ramuan bawang putih juga bisa menangani kolera. Langkahnya dengan merebus satu umbi bawang putih, lengkuas, serta garam sampai mendidih. 

Obat alami kolera ini diminum 1 kali satu hari sebanyak 100 ml setiap hari sepanjang masa pengobatan kolera. Tanda-tanda kolera hilang sekitar tiga hingga enam hari. 

Tetapi penderitanya masih dapat membawa penyakit ini atau benar -benar sembuh serta terbebas dari penyakit kolera. Untuk mempercepat pengobatan kolera dapat juga dengan meminum air kelapa secara teratur, karena air kelapa bisa membunuh bakteri dengan cepat. 

Menanggulangi penyakit dengan ramuan tradisional serta bahan alami yaitu sangat gampang serta sudah dapat dibuktikan keampuhannya. 

Selamat mencoba.
loading...

Subscribe to receive free email updates: