MAU MANDI MALAH MENINGGAL, INILAH 6 KEADAAN BERBAHAYA KETIKA MANDI, TOLONG DISHARE

loading...
loading...
Nenek Liu berusia 53 tahun meninggal dunia pada tanggal 1 Agustus ketika dia sedang mandi. Hari itu sangat panas dengan suhu meraih 38°, dan karena panas yg tidak tertahankan, nenek Liu menceburkankepalanya ke satu bak mandi yang terisi air dingin. 


Malam itu, jantung nenek ini sudah tak nyaman rasanya, keluarganya menduga dia dehidrasi karena terlampau lama diluar, oleh karenanya mereka membaringkan dia di kasur untuk beristirahat namun keadaan dia makin kronis serta sakit di dadanya makin menjadi – jadi. 

Situasi makin menegangkan! Mereka selekasnya membawanya ke rumah sakit terdekat serta temukan pembuluh darah ke hati dia tersumbat! Bukan sekedar itu, arteni koronernya juga tersumbat. Sesudah lakukan sebagian usaha penyelamatan, nenek Liu pun meninggal dunia. 

Air Dingin Merangsang Penyumbatan Pembuluh Darah, Tak Terkecuali Suhu Udara Yang Panas Dokter menyampaikan, keadaan ini biasanya berlangsung waktu musim dingin, tapi tak tertutup kemungkinan dapat juga berlangsung waktu suhu udara yang panas. 

Dingin mendadak bukan sekedar membuat pembuluh darah menyusut, namun juga membuat tekanan darah bertambah, bahkan juga membuat arteri kita tegang serta pecah bila terlampau parah. Keadaan – keadaan itu yang buat pembuluh darah kita tersumbat serta membahayakan jiwa 

6 Keadaan Yang Tidak Cocok Untuk Mandi 


1. Tekanan Darah Terlalu Rendah 
Karena air mandi yang hangat hingga panas akan membuat pembuluh darah kita mengembang, jika seorang tekanan darahnya terlalu rendah, itu akan mengakibatkan kekurangan darah serta akan membuatnya pingsan. 

2. Wanita Dengan Gangguan Kesehatan Baiknya Jangan Mandi Dengan Air Dingin 
Wanita yang mempunyai masalah kesehatan, baiknya janganlah memakai air dingin untuk mandi, kalau tidak kekebalan tubuhnya akan diserang suhu yang dingin serta membuatnya flu. 

3. Mandi Setelah Mabuk 
Alkohol menghambat aktivitas hati serta menghambat pelepasan glukosa, disamping itu, bila kita mandi dengan keadaan seperti ini, pencernaan glukosa akan bertambah banyak. Karenanya, badan kita akan menghasilkan gula darah yang terlampau banyak serta membuat kita rawan pusing serta membuat kita lemas. 

4. Langsung Mandi Setelah Beraktifitas 
Langsung mandi sesudah beraktifitas, apakah itu memakai otot atau otak, sebaiknya kita beristirahat terlebih dulu, atau tidak akan mengakibatkan darah tidak cukup di hati serta bagian dada kita, hal semacam ini dapat membuat kita pingsan. 

5. Jangan Mandi Saat Demam 
Bila suhu badan kita meraih 38℃, disarankan untuk tidak mandi! Sekarang ini, tubuh kita mengkonsumsi panas tubuh kita sebesar 20%, dapat enteng terjadi suatu hal yg tidak diinginkan ketika kita mandi dengan kondisi kesehatan seperti ini. 

6. Langusng Mandi Setelah Makan 
Sesudah selesai makan, darah dalam tubuh kita akan berkumpul dalam system pencernaan, serta konsentrasi bekerja dalam mengolah makanan dalam tubuh kita. Bila kita mandi saat itu, pembuluh darah didalam tubuh kita akan mengembang serta darah akan mengulang kembali fungsinya, hal semacam ini yang membuat aliran darah dalam system pencernaan kita terganggu. 

Setiap orang pasti ingin mandi setiap harinya, namun kita juga harus tahu kapan waktu yang tepat untuk mandi agar kita bisa dihindarkan dari yang namanya bahaya. 
loading...

Subscribe to receive free email updates: