Awas! Ini Peringatan Bagi Penggemar Mie Instan, Jangan Pernah Lagi Menyantap Mie Instan Bareng Soda, Mengerikan!! Ini Akibatnya !

loading...
loading...
Simak saja kisah Xiao Cao. Pria asal Chongqing, Tiongkok ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah menyantap mi instan dan kemudian menenggak minuman bersoda. Perut pria itu kembung. Dipenuhi gas. 


Ya, Cao terlalu banyak makan mi dan juga meminum soda. Sebelum dilarikan ke rumah sakit, dia memasak dua bungkus mi instan. Kemudian, dia langsung meminum dua botol soda, keripik kentang, dan beberapa makanan ringan. Jelas perutnya penuh. Kenyang. 

Beberapa waktu, dia merasa perutnya kembung. Membesar. Rasa sakit segera mendera. Seperti akan " meletus ". Dia segera dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, hasilnya sangat mengejutkan. 

Dokter menemukan perut dan ususnya bengkak. Penuh dengan gas. Bahkan, dokter harus menggunakan tabung untuk mengeluarkan gas berlebih dalam perut itu. 

Mengapa dapat terjadi? Seorang profesor biologi dan ilmu makanan di Kampus Teknologi dan Bisnis Chongqing mengatakan kalau mengonsumsi minuman berkarbonasi, yang bersifat asam, dan mi instan yang mengandung zat-zat alkalin seperti lem secara bersama-sama akan mengakibatkan reaksi asam-basa kuat. Perpaduan ini akan melepaskan gas karbon dioksida yang sangat banyak di perut. 

Biasanya, kata profesor itu, gas didalam tubuh itu akan keluar waktu seseorang bersendawa. Namun untuk kasus Cao ini sangat ekstrem. Dia kebanyakan makan mi dan minum soda. Sehingga gas yang dihasilkan terlalu banyak.
loading...

Subscribe to receive free email updates: